Viral - 7 Cara Hilangkan Jerawat Secara Alami

Post a Comment


Setiap orang pasti merindukan jerawatnya hilang. Sebab timbulnya jerawat membuat seseorang tidak percaya diri. Pada kesempatan  ini saya membagikan tips bagi anda supaya jerawat anda bisa hilang secara alami

1.  Jangan Sering Makan Yang Berminyak
Penyebab jerawat itu muncul karena kita sering makan makanan yang berminyak sehingga membuat kita berjerawat. Agar jerawat itu cepat hilang maka usahakan anda jangan sering makan yang berminyak.

2. Jangan Sering Ngaca Di Cermin
Penyebab ke dua kita bisa berjerawat adalah bila anda sering ngaca di cermin. Oleh sebab itu jangan sering ngaca di cermin bila anda  mau jerawat anda hilang.

3. Jangan Sering Menyentuh Wajah
Penyebab wajah mu bisa berjerawat ketika anda sering menyentuh wajah mu. Sebab ketika anda menyentuh wajah mu ada bakteri-bakteri dari tangan mu. Oleh sebab itu sebelum anda menyentuh wajahmu anda pasti tanggan anda  telah bersih.

4. Jangan Sering Melakukan Masturbasi
Pada bagian ini yang membuat anda bisa berjerawat adalah ketika anda sering melakukan onani. Bila anda rindu jerawat mu hilang maka jangan sering melakukan masturbasi.

5. Jangan Sering Stres
Bila anda sering stres membuat anda bisa berjerawat. Jadi saran saya bagi anda jangan sering anda stress.

6. Bila  Timbuhnya Jerawat Jangan Memencet
Akibat jika jarawat itu di pencet adalah membuat muka anda bisa berbekas jerawat dan menimbulkan jerawat yang lain. Sehingga jerawat itu selalu ada karena anda sering menyentuhnya jerawat anda apalagi bila anda memencetnya.

7 Jangan Banyak Sering Melamun
Penyebab muka anda bisa berjerawat adalah ketika anda sering melamun. Apalagi disaat anda memikirkan hal-hal yang negative sehingga menimbulkan jerawat. Agar anda tidak berjerawat anda harus menghidari kebiasaan anda yang sering melamun.

Trimakasih telah membuka blog ini. Mudah-mudah bisa membantu anda yang sedang stres gara-gara jerawat...

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter