Trending Youtube 2020 ; 5 Video Yang Memiliki Viewers Terbanyak

Post a Comment
Era internet telah mengubah pola gaya hidup masyarakat dunia dalam mencari hiburan. Selain media sosial seperti Instagram dan Twitter, Youtube menjadi salah satu media hiburan modern yang kini menjadi pilihan banyak orang dikala tengah bosan. Youtube menjadi platform video yang banyak digunakan orang, baik muda atau pun orang tua sekalipun.

Banyak video yang tentu saja telah diunggah. Entah video musik, film atau berbagai video keseharian serta tutorial yang dibuat oleh para Youtuber di seluruh dunia.

Tapi, untuk anda yang gemar nonton video di Youtube, pernahkah merasa penasaran dengan video paling banyak ditonton di Youtube? Sebenarnya, video siapa sih yang paling banyak ditonton di Youtube? Untuk menjawab rasa penasaran anda, berikut ini adalah lima video yang memiliki viewers terbanyak di Youtube untuk saat ini (15/06/2020).


5. Mark Ronson – Uptown Funk ft. Bruno Mars


Di urutan ke 5 ada video dari Uptown Funk ft. Bruno Mars. Video klip dari lagu Mark Ronson ini sudah di tonton sebanyak 3.868.855.468 kali. Tentu saja, dengan jumlah viewers sebanyak ini menjadikan Mark Ronson – Uptown Funk ft. Bruno Mars masuk ke dalam daftar video paling banyak ditonton di Youtube yang kelima.

Meskipun tidak mencapai 5 triliun seperti Despacito, Uptown Funk adalah salah satu lagu yang hits pada masanya. Lagu ini pun membawa dampak baik terhadap musik videonya yang mampu menarik perhatian para pengguna Youtube.


4. Masha and The Bear – Recipe for disaster (Episode 17)


Video ini bukanlah video musik dari penyanyi terkenal, melainkan salah satu episode dari sebuah kartun, yakni Masha and The Bear. Pada video episode 17 yang berjudul Recipe for disaster mampu berada di posisi keempat sebagai video paling banyak ditonton di Youtube! Siapa yang menyangka, jika kartun ternyata bisa menyaingi video musik hingga mendapatkan penonton sebanyak 4.293.591.006.


3. Wiz Khalifa – See You Again ft. Charlie Puth


Bagi para pengemar film Furious 7, pasti tidak asing lagi dengan lagu Wiz Khalifa ft. Charlie Puth ini. Ya, lagu bertajuk See You Again ini berhasil mendapatkan posisi ketiga sebagai video paling banyak ditonton di Youtube. Hingga artikel ini ditulis, video ini telah di tonton sebanyak 4.596.122.063 kali.

Sebelumnya, musik video ini pernah berada di posisi kedua sebelum digeser oleh Ed Sheeran dengan Shape of You. Meskipun sempat mengalami naik-turun, tapi soundtrack Furious 7 ini tetap memiliki tempat tersendiri di hati para penikmat lagu dan juga orang yang suka menonton video di Youtube.


2. Ed Sheeran – Shape of You


Penyanyi kelas dunia, Ed Sheeran, juga menambah daftar dalam salah satu video paling banyak ditonton Youtube. Rasanya, hampir semua orang sudah pernah mendengarkan lagu ini, baik secara sengaja ataupun tidak sengaja. Bagaimana tidak, Ed Sheeran – Shape of You ini selalu diputar di mana pun, entah itu di kafe, mall, ataupun tempat lainnya.

Melodi dan iramanya yang easy listening, tentu menjadi daya tarik sendiri bagi para penikmat musik. Maka tak heran jika video klipnya yang dirilis tahun 2017 silam ini juga turut mendapatkan banyak penonton hingga 4.834.901.902 kali ditonton. Dan sangat mungkin jika jumlah penontonnya selalu terus bertambah setiap harinya.


1. Luis Fonsi – Despacito ft. Daddy Yankee


Urutan pertama untuk video paling banyak ditonton di Youtube adalah, musik video Luis Fonsi – Despacito ft. Daddy Yankee. Ya, lagu yang sangat populer dan sangat hits ini ternyata berhasil meraih penonton terbanyak dalam sejarah Youtube. Tercatat hingga tulisan ini dibuat, Luis Fonsi – Despacito ft. Daddy Yankee berhasil mendapatkan 6.812.332.323 penonton. Sangat hebat bukan?

Tentu saja dengan jumlah penonton yang memdekati 7 miliar ini adalah pencapaian yang sangat baik. Terlebih, tidak ada musik video lainnya yang mampu meraih hingga angka 6.8 miliar. Video ini dirilis pada bulan Januari tahun 2017 silam, tidak menyurutkan para penontonnya hingga sekarang. Justru, video ini malah sering jadi incaran para pecinta video di Youtube karena siapapun yang mendengarkan lagu ini, pasti ada rasa ingin ikut bergoyang.

Nah, itulah lima video yang memiliki viewers terbanyak untuk saat ini. Kira-kira pada bulan depan siapakah yang akan menempati posisi ke satu? Kita lihat saja nanti.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter